OTK Busur Mata Mahasiswa UHO Saat Tidur

OTK Busur Mata Mahasiswa UHO Saat Tidur

KENDARI_PIKIRANSULTRA COM-Kasus pembusuran di Kota Kendari terus berulang. Kali ini, korbannya seorang mahasiswa Universitas Haluoleo (UHO) bernama Muh. Rajab (17) harus meradang kesakitan lantaran matanya menjadi sasaran busur menancap.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, Muh. Rajab dibusur OTK dalam kondisi tidur di kosannya di Lorong Salangga jalan HEA Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu pukul 02.11 Wita, Jumat (12/8/2022). “Tiba-tiba korban berteriak kesakitan. Rekannya kaget dan terbangun langsung melihat busur telah menancap di matanya,” beber kapolres.

Bacaan Lainnya

Posisi korban tidur bersama lima rekannya dalam kos saat itu berada di dekat jendela. Pasca kejadian, mereka langsung berlari keluar ruangan namun tidak menemukan seorang pun dijumpai. “Korban langsung dilarikan ke RSUD Kendari. Rupanya, di waktu yang sama tidak jauh dari kosa korban juga ada pembusuran. Beruntung meleset,” ungkapnya.

Saat ini jajaran Polresta Kendari sedang memburu kawanan OTK tersebut yang diungkap sekitar enam orang yang identitasnya telah dikantongi. Motif dari rentetan aksi pembusuran tersebut masih didalami pihak berwajib. (Ren)

Pos terkait