Murid SD di Kolut Ditabrak Saat Berjalan Kaki

Murid SD di Kolut Ditabrak Saat Berjalan Kaki

KOLUT_PIKIRANSULTRA.COM_Seorang murid SD warga Dusun II Desa Latali Kecamatan Pakue Tengah Kabupaten Kolaka Utara bernama Wanhar (8) ditabrak pengendara roda dua pukul 09.45 Wita, Selasa (16/11/2021). Ia dilarikan ke RSUD Djafar Harun lantaran mengalami sejumlah luka serius di tubuhnya.

Kapolsek Pakue, Iptu Ridwan, SH melalui Paur Subbang Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Hermawan menjelaskan, pelaku penabrakan bernama Herman (35) yang merupakan warga se dusun dengan korban. Ia mengendarai Honda Scoopy merah-putih tanpa plat. “Anak itu sedang berjalan kaki searah dengan pengendara saat ditabrak,” ujarnya.

Pengendara diduga memacu kendaraan dengan kencang bergerak dari arah utara. Ia tidak bisa mengendalikan laju tunggangannya dan menanduk korban hingga terpental ke jalan.

Betis kiri dan pipi kanan bocah 8 tahun itu alami luka robek. Pelipis kanan juga lecet dan memar di perut hingga dirujuk ke RSUD Djafar Harun. Adapun Herman dipulangkan ke rumahnya untuk mendapat pengobatan tradisional karena keseleo pada persendian bahu, ibu jari kanan sobek dan lecet pada punggung bagian kiri. (Her)

Pos terkait