Hasil Survei Tempatkan Ikbar-Abuhaera Teratas

Hasil Survei Tempatkan Ikbar-Abuhaera Teratas

WANGGUDU_Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Konawe Utara, Ikbar-Abuhaera mengukuhkan tim se Kecamatan Lasolo, bertempat di lapangan Desa Basule Kecamatan Lasolo, (18/9/2024). Ribuan pendukung, simpatisan dan tim memadati lapangan pengukuhan.

Ketua Harian Tim Pemenangan Berkibar, Samir, mengajak seluruh tim dan simpatisan untuk bekerja maksimal dilapangan, dalam memenangkan pasangan Ikbar-Abuhaera di Kecamatan Lasolo.

Hasil Survei Tempatkan Ikbar-Abuhaera Teratas

Tentunya dengan mensosialisasikan seluruh program Konasara jilid III, ditataran keluarga dan masyarakat tempat tim dan relawan berdomisili.

”Dari hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei, paslon Ikbar-Abuhaera menunjukan posisi tertinggi. Namun bukan berarti, tim yang sudah dikuhkuhkan tidak bekerja, tetapi terus dimaksimalkan kerja-kerja politik dimasyarakat agar semakin kuat dan kokoh. Caranya, program kerakyatan Konasara jilid III terus disampaikan pada masyarakat,”ujar Samir.

Ketua DPC Hanura Konut mengajak pada tim untuk terus menjaga militansi dilapangan, dalam mensosialisasikan program Ikbar-Abuhaera, ditengah keluarga dan masyarakat.

Hasil Survei Tempatkan Ikbar-Abuhaera Teratas

Apalagi duet pasangan Berkibar merupakan figur ideal untuk melanjutkan program konasara jilid III untuk lima tahun mendatang. “Yang belum menentukan pilihannya, ajak mereka untuk bergabung pada Ikbar-Abuhaera,”ujarnya.

Senada, Bacabup Konut Ikbar menuturkan, hasil lembaga survei yang dirilis oleh Poltracking, Cakrapolitika dan Pusdeham menempatkan pasangan Ikbar-Abuhaera berada pada persentase 67 persen. Sehingga dengan dukungan yang kuat dari masyarakat terus dimaksimalkan dalam membangun simpul-simpul kekuatan.

“Hasil survei kita jadikan spirit perjuangan dalam melakoni kerja-kerja politik dimasyarakat, terus jaga solidaritas, kekompakan dan silaturahmi, jangan mudah terprovokasi. Kita mengambil prinsip lebah yakni kompak, mencari yang baik, memberikan manfaat dan berdaya guna, tidak merusak bila diganggu, maka ia akan melawan secara kelompok,”pungkasnya. (redaksi)

Pos terkait