Sampaikan Ucapan Duka, Kapolres Kolaka Jenguk Istri Korban Penikaman di Pomalaa Yang Baru Lahiran

Sampaikan Ucapan Duka, Kapolres Kolaka Jenguk Istri Korban Penikaman di Pomalaa Yang Baru Lahiran

KOLAKA, Undu, warga Desa Huko-Huko, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka menjadi korban penikaman di acara joget pada pesta pernikahan di Desa Tambea pada Senin dini hari (8/7). Selain istri, almarhum meninggalkan seorang anak perempuan yang baru saja dilahirkan di RSBG Kolaka.

Istri Undu bernama Dina. Ia melahirkan putinya dua hari pasca kematian sang suami.

Bacaan Lainnya

Mendengar istri Undu dirawat di RSBG, Kapolres Kolaka AKBP Moh. Yosa Hadi datang berkunjung. Pada moment tersebut, Yosa Hadi menyampaikan ucapan duka yang mendalam.

“Atas nama pribadi dan mewakili jajaran Polres Kolaka kami ucapkan duka yang mendalam. Jika pihak keluarga berkenan, saya ingin jadikan anak almarhum menjadi anak angkat,” pinta Yosa Hadi, Kamis (11/7/2024).

Kapolres menjenguk Dina dan putrinya didampingi istri, Heni Yosa selaku Ketua Bhayangkari Polres Kolaka. Hadir juga pada kesempatan tersebut Ketua Tamalaki Kongga Momea Sultra, Soni.

“Mari kita semua mendoakan almarhum semoga diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan YME. Semoga putri anak almarhum tumbuh jadi anak yang berbakti kepada orang tua, agama, bangsa dan negara,”tutupnya.

Kasi Humas Polres Kolaka, Iptu Dwi Arif Setiawan yang turut hadir juga meminta istri dan pihak keluarga almarhum bersabar. Ia juga meminta agar mempercayakan penanganan proses hukum kasus tersebut ke institusinya.

Sementaa itu, Dina yang menerimah kunjungan kapolres dan jajaran menyampaikan terimah kasih.

Pos terkait