Prihatin Dengan kondisi Rumah Warganya Yang Kurang Mampu, Polres Kolaka Terjun Bedah

Prihatin Dengan kondisi Rumah Warganya Yang Kurang Mampu, Polres Kolaka Terjun Bedah

KOLAKA, Telah bertahun-tahun Hardi, warga Kelurahan Kowioha, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendiami rumahnya bersama anggota keluarganya yang dalam kondisi tidak layak. Keterbatasan ekonomi membuat meraka tidak mampu melakukan perbaikan hingga jajaran Polres Kolaka turun tangan.

Rumah Hardi kini telah dibedah dan secara resmi dilakukan penyerahan secara langsung oleh Waka Polres Kolaka, Kompol Jupen Simanjuntak. Hardi mengungkapkan ucapa terimah kasih yang sebesar besarnya karena tidak mengira jika rumahnya akan dirombak luar dalam oleh pihak kepolisian.

Bacaan Lainnya

“Kami sekeluarga sangat bahagia, terharu dan berterimah kasih atas kebaikan jajaran Polres Kolaka yang peduli kepada kami,” ucapnya.

Sementara itu, Waka Polres Kolaka, Kompol Jupen Simanjuntak mengatakan bedah rumah tersebut merupakan realisasi program Polri Peduli di hari Bhayangkara ke-78.

“Semoga hasil dari bedah rumah dapat bermanfaat bagi pak Hardi dan keluarga dan program bedah rumah tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Kolaka dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dan kurang mampu,” tuturnya.

Ia berharap ke depan Polri bisa memberikan pelayanan yang semakin lebih baik, mengayomi dan melindungi masyarakat terhusus di wilayah hukum Polres Kolaka. “Selamat kepada pak Hardi dan keluarga,” tutupnya.

Untuk diketahui, Kompol Jupen menyerahkan hasil bedah rumah tersebut didampingi Wakil Ketua Bhayangkari, Angel Jupen serta disakaikan Kapolsek Wundulako, Iptu Irwan Pansha, Lurah Kowioha Nurliati dan Babinsa Kowioha, Sertu Saenal.

Pos terkait