Sah! Marling-Timber Kantongi Rekomendasi PPP Maju Pilkada Kolut

Sah! Marling-Timber Kantongi Rekomendasi PPP Maju Pilkada Kolut

KOLUT – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sumarling Majja-Timber (Marling-Timber) resmi mengantongi rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju di Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang. Surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Amir Uskara, Wakil Ketua Umum DPP PPP, Senin (3/6/2024).Sah! Marling-Timber Kantongi Rekomendasi PPP Maju Pilkada Kolut

Salah satu isi dari surat rekomendasi ini yakni meminta DPC PPP bersama-sama Marling-Timber melakukan komunikasi politik dengan Parpol lain guna mencari dukungan untuk memenuhi persyaratan pencalonan ke KPU Kolut. Serta melakukan konsolidasi internal untuk mendukung pencalonan.

“Alhamdulillah hari ini surat rekomendasi sudah keluar dari PPP. Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami siap melaksanakan amanat ini,” ucap Sumarling.

Sekadar diketahui. Selain mendaftar di PPP. Marling-Timber juga mendaftar di partai Demokrat serta partai pengusung lainnya. Dan sampai saat ini, pihaknya masih terus melakukan komunikasi dengan partai-partai lainnya. Ia optimistis, mendapatkan rekomendasi yang sama kepada pasangan ini.

“Dari Partai Demokrat kami sudah diberikan surat tugas. Insyaallah, doakan saja semoga semua berjalan lancar,” pintanya.

Tak jauh berbeda apa yang dikatakan Timber. Anggota DPRD terpilih periode 2024-2029 ini mengucap syukur atas kepercayaan yang diberikan oleh partai berlambang Ka’bah ini untuk bertarung di Pilkada Kolut 2024.

“Insyaallah kami siap untuk menang. Mohon doa dan dukungan semua warga Kolut,” harapnya. (red)

Pos terkait