Kabag Ops Polres Konut Dimutasi Jadi Wakapolres Butur

Kabag Ops Polres Konut Dimutasi Jadi Wakapolres Butur

WANGGUDU- Pergeseran pejabat di tubuh Polres Konawe Utara berganti. Pergeseran pejabat itu berdasarkan surat telegram Kapolda Sulawesi Tenggara nomor : ST/05/I/KEP.2./2023 pada tanggal 2 Januari 2023 lalu.

Jabatan Kabag Ops Polres Konut diemban AKP Sunari yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Sultra. Pejabat lama Kompol Dedi Hartoyo naik jabatan menjadi Wakapolres Buton Utara.

Pejabat lain yang kena mutasi adalah Kapolsek Asera, Dudy Iswari yang dimutasikan di Polres Konawe dengan jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Konawe. Penggantinya, AKP I Kade Agus Budiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Danki 1 Yon A Pelopor Satbrimob Polda Sultra.

“Untuk pejabat lama semoga bisa meningkatkan kinerja dan mengukir prestasi ditempat tugas yang baru. Bagi pejabat yang baru agar bisa segera menyesuaikan diri, beradaptasi dengan cepat, menjadi teladan dan bekerja dengan baik,” kata Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, Rabu, (11/01/2022).

Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa dilakukan sebagai penyegaran dan pengembangan karier anggota. Karena hal ini merupakan bentuk reward pimpinan kepada anggota yang dituangkan dalam bentuk promosi jabatan. “Ini merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran sesuai dengan kebutuhan institusi,”tegas Perwira dua melati dipundak. (redaksi)

Pos terkait