Dikbud Konut Perkuat Konsolidasi Internal, Wujudkan SDM Unggul

Dikbud Konut Perkuat Konsolidasi Internal, Wujudkan SDM Unggul

WANGGUDU- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Konawe Utara terus mengaktualisasikan visi Bupati Ruksamin menuju Konawe Utara Sejahtera dan Berdaya Saing. Visi itu direalisasikan melalui misi peningkatan sumber daya manusia (SDM) diberbagai level tingkatan pendidikan.

Tentunya misi tersebut dapat berjalan maksimal bila ditopang dengan internal Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang solid, kokoh dan selaras sesuai dengan nawacita Pemkab Konut.

“Untuk menciptakan pendidikan yang berkualitas dan berdaya saing, diperlukan sinergitas yang kuat dan solid, sebagai wujud komitmen dalam mendorong dan mendukung program Bupati dan Wakil Bupati dibidang pendidikan,”ujar Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Asmadin, Rabu, (5/4/2023).

Asmadin berpandangan kesuksesan pendidikan di Konut tidak akan dicapai dengan maksimal bilamana struktur dibawah sebagai ujung tombak rapuh. Sehingga dibutuhkan kerjasama, koordinasi dan komunikasi yang harmonis sebagai pijakan utama dalam memperkokoh semangat kerja.

‚ÄúPemerintah inginkan adanya keberhasilan suatu organisasi atau lembaga tergantung pimpinannya. Sehingga saya berharap seluruh elemen yang bernaung dibawah Dikbud bahu membahu menyatukan paradigma menuju pendidikan yang semakin baik dan terukur, olehnya itu kita harus bekerja dengan ikhlas, dengan nawaitu, pasti akan baik,”pungkasnya. (redaksi)

Pos terkait