Warga Kolaka Utara Dapat Salam Dari Opick, Ini Pesannya

Warga Kolaka Utara Dapat Salam Dari Opick, Ini Pesannya

Support dan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wabup Kolaka Utara, Sumarling Majja-Timber tidak hanya datang dari DAI kondang Ustadz Abdul Somad (UAS). Pelantun lagu religi berjudul Tombo Ati yakni Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang akrap dipanggil Opick juga menyampaikan hal serupa.

“Mari kita support dan doakan saudara Sumarling Majja-Timber serta seluruh keluarga, tim Samaki dan seluruh masyarakat Kolaka Utara,” ucap Opick melalui kiriman video yang ia rekam sendiri.Warga Kolaka Utara Dapat Salam Dari Opick, Ini Pesannya

Bacaan Lainnya

Opick juga menyebutkan satu per satu apa yang menjadi 7 program unggulan Sumarling-Timber. Program itu diawali kata Samaki yakni Samaki beriman, melayani, sehat, belajar, petani gembira, berlayar dan Samaki berkarya.

“Samaki membangun dan melayani masyarakat Kolaka Utara dan Samaki menjaga pemilu damai dan insyaallah Sukses dunia-akhirat,” tutupnya.

Sekedar diketahui, pria kelahiran 16 Maret 1974 asal Jember, Jawa Timur itu selain dikenal sebagai penyanyi religi juga pemeran. Tidak hanya itu, Opick juga merupakan seorang penulis lagu Indonesia yang salah satunya berjudul “Dealova” yang dinyanyikan Once Mekel, eks vokalis Dewa 19.

Pos terkait