Ustadz Abdul Somad Mohon Doa dan Restu Masyarakat Kolut

Ustadz Abdul Somad Mohon Doa dan Restu Masyarakat Kolut

Ustadz Abdul Somad (UAS) memohon doa dan restu secara khusus kepada masyarakat Kabupaten Kolaka Utara saat berada di Makkah, Arab Saudi dalam rangka menunaikan ibadah, Selasa (8/10/2024). Hal itu ia sampaikan secara langsung melalui rekaman video singkat berdurasi 36 detik.

“Mohon doa restunya dan Samaki memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 2, saudara Sumarling Majja-Timber. Samaki berikhtiar insyaallah Samaki menang,” ucap DAI kondang tersebut.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana biasa, UAS pun melanjutkan ajakannya itu melalui pantun. “Memang cantik kayu ara, kayu ara dekat Halua. Untuk Kolaka Utara coblos nomor urut 2,” ucap dengan pose 2 jari.

UAS menyampaikan ajakan sebanyak tiga kali dan disusul 2 kali pantun pada tempat terpisah di Makkah. Tidak ketinggalan, 7 program-program unggulan paslon nomor urut 2 tersebut juga disebut satu per satu.Ustadz Abdul Somad Mohon Doa dan Restu Masyarakat Kolut

UAS pun mengajak seluruh masyarakat Kolut agar mensupport dan dan mendoakan Sumarling-Timber agar bisa terpilih memimpin Kolut 2025-2030.

“Amin,” tutup UAS.

Pos terkait