Polres Kolaka Kerahkan 160 Personil Amankan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati Dan Wabup Kolaka

Polres Kolaka Kerahkan 160 Personil Amankan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati Dan Wabup Kolaka

KOLAKA- Jajaran Kepolisian Resort (Polres) mengerahkan 160 personel untuk mengamankan penetapan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kolaka yang digelar pada pukul 15.00 Wita, Senin (23/9/2024)

Pengundian nomor urut digelar usai KPU menetapkan dua pasang calon bupati yang siap bertarung yakni Muhammad Jayadin-Deni Germanto dan Amri Jamaluddin-Husmaluddin sebagai kontestan Pilkada 2024.

Bacaan Lainnya

Kabagops Polres Kolaka, Kompol Dr. Gusti K.Sulastra mengatakan pengamanan merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Anoa 2024. Kesiapan pasukan dibawa pimpinan langsung Kapolres Kolaka AKBP Moh.Yosa Hadi SIK.Polres Kolaka Kerahkan 160 Personil Amankan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati Dan Wabup Kolaka

“Polres Kolaka juga siapkan Sarpras pendukung dan termasuk kegiatan sterilisasi yang kami laksanakan sebelum penetapan Paslon untuk memastikan semuanya berjalan dengan aman dan tertib,” ujarnya.

Dalam pengundian nomor urut, masing-masing dari pihak paslon akan di batasi maksimal 100 orang yang bisa masuk ke ruang gedung dengan pengamanan ketat mengingat hanya dua kandidat yang akan ikut kontestasi pilkada.

AKBP Moh.Yosa Hadi sendiri berharap proses dari tahapan pemilu tesebut berjalan lancar dan situasi kamtibmas di Kolaka tetap kondusif.

Pos terkait