Usai Diperiksa Kelengkapan, Kapolsek Rante Angin Beserta Jajaran Dites Urin Dadakan

Usai Diperiksa Kelengkapan, Kapolsek Rante Angin Beserta Jajaran Dites Urin Dadakan

LASUSUA_PIKIRANSULTRA.COM- Seluruh jajaran Polisi Sektor (Polsek) Rante Angin, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) dites urin dadakan usai dilakukan pemeriksaan kelengkapan anggota, Selasa (15/11/2022). Giat tersebut dipimpin langsung Wakapolres, Kompol Muh. Sofwan Rosyidi bersama Kasi Propam, Ipda Ilham Ilahi.

Humas Polres Kolut, Aipda Arif Afandi mengatakan, seluruh personil di Polsek Rante Angin beserta Kapolsek, Iptu Deda Kresna Wijaya tidak luput dari tes.¬† Langkah tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan serupa yang di lakukan sebelumnya di Polres Kolut. “Semua dites mulai dari pimpinan hingga anggota,” ujarnya.Usai Diperiksa Kelengkapan, Kapolsek Rante Angin Beserta Jajaran Dites Urin Dadakan

Hal itu telah ditekankan Kapolres Kolut, AKBP Moh Yosa Hadi jika seluruh anggota kepolisian di wilayah hukumnya bebas narkotika dan taat kode etik. Jikalau memang diantara anggita satuan ada yang terbukti positif¬† maka dipastikan bakal ditindak sesuai aturan yang berlaku. “Termasuk saya langsung dipanggil lakukan tes dadakan. Jadi tidak ada pemberitahuan dan langsung dites,” tuturnya.

Hasil tes di jajaran Polsek Rante Angin disampaikan Arif semuanya negatif. Langkah serupa juga dilakukan secara dadakan di polsek lainnya secara bergilir tanpa diberitahu dan ditentukan waktunya.

Pos terkait