Perkuat Basis Kemenangan, Posko Sumarling-Timber Siap Menjamur di Seluruh Wilayah Kolut

Perkuat Basis Kemenangan, Posko Sumarling-Timber Siap Menjamur di Seluruh Wilayah Kolut

KOLAKA UTARA, Pasangan bakal calon bupati dan wabup Kolaka Utara (Kolut) Sumarling Majja-Timber mulai melancarkan strategi pemenangannya dengan mendirikan posko di seluruh wilayah Bumi Patowonua. Kehadiran tempat konsolidasi tim itu satu-per satu mulai tampak berdiri di beberapa lokasi dan dipastikan hadir di semua desa dan kelurahan yang ada.

Sumarling mengatakan jika posko pemenangan itu pada dasarnya telah berdiri di sejumlah lokasi strategis dengan jumlah terbatas. Hal itu dikarenakan pihaknya masih menanti kepastian perolehan nomor urut sebelum menjamurkan di seluruh wilayah.

Bacaan Lainnya

“Tim pemenangan telah dikukuhkan di seluruh wilayah dan poskonya juga mulai nampak dan akan terus tertambah tanpa ada desa terkecualikan setelah ada ketetapan nomor urut,” tuturnya via selular, Rabu (25/9/2024).

Kata dia, posko tersebut menjadi tempat konsolidasi tim pemenangannya sekaligus sosialisasi nomor urut dan visi-misi serta apa yang menjadi program-program unggulan Sumarling-Timber ke masyarakat. Keberadaan posko bakal disesuaikan berdasarkan jumlah wajib pilih.

“Minimal satu posko tiap desa dan kelurahan diluar posko induk. Jika jumlah wajib pilihnya banyak pasti ditambah,” bebernya.

Sumarling berpesan kepada seluruh tim pemenangan agar solid, bangun kerjasama tim yang baik serta lakukan kerja-kerja strategis dalam upaya mendulang suara di wilayah masing-masing.

Masyarakat juga harus mendapat pencerahan terkait visi-misi dan program unggulan yang bakal dijalankan ia dan Timber jika terpilih menjadi bupati dan wabup Kolut 2025-2030.

Ia pun mengapresiasi seluruh tim-nya yang terus bergerak di lapangan dalam merebut kepercayaan masyarakat. Ia menyakini apa yang menjadi visi-misi dan program unggulannya diterimah baik oleh masyarakat hingga dukungan ke Sumarling-Timber diklaim terus tumbuh hingga malam ini.

“Apa yang kami programkan relevan dengan apa yang menjadi kebutuhan dan hak-haknya sebagai masyarakat. Kolut perlu gebrakan besar dari seorang pemimpin untuk membangun daerah atas kondisi saat ini dan itu yang kami tawarkan,” paparnya.

Besarnya dukungan masyarakat kepada paslon bertagline Samaki tersebut  dikatakan yang membuatnya kian optimis bersama Timber bakal tampil sebagai pemenang dengan mendulang suara pada 27 November mendatang. “Insyaallah karena hati nurani dan bukan paksaan,” tutupnya. (r)

Pos terkait