DPRD Kolut Gelar Rapat Pembahasan Program dan Kegiatan TA 2025

DPRD Kolut Gelar Rapat Pembahasan Program dan Kegiatan TA 2025

LASUSUA, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka Utara menggelar rapat pembahasan program dan kegiatan untuk tahun 2025 mendatang. Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah fraksi di kantor dewan serta pejabat dan jajaran dari Diskominfo Kolut.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua Komisi II DPRD Kolut, Abu Muslim di ruang rapat komisinya pada Rabu (31/7/2024). Hadir juga H. Incing dari Fraksi PPP, Martani Mustafa dari Fraksi PKB, Baharuddin, Sabri Mustaming dari Fraksi Demokrat, Firdaus Karim, dan H. Arifuddin dari Fraksi PDIP.

Bacaan Lainnya

Sementara dari Diskominfo Kolaka Utara dihadiri oleh Kadis Batman Batau, Sekdis Makbul, Kabid IKP dan Kehumasan Syahlan Launu, Kabid Data dan Statistik Astabim, serta Kabid Egovernment Hj. Enty.

Beberapa pembahasan dalam rapat meliputi program-program strategis untuk tahun anggaran 2025.

Beberapa diantaranya meliputi perbaikan jaringan internet, mekanisme pelaporan untuk SP4N Lapor, pembentukan Komunitas Informasi Masyarakat (KIM), serta pembuatan sub domain untuk penanganan stunting.

“Diskusi ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan program-program tersebut berjalan efektif dan tepat sasaran demi meningkatkan kualitas layanan publik dan kesejahtraan masyarakat,” ujar Abu Muslim.

Pos terkait