Marlin-Timber Siap Adu Strategi, Tim Sarkodes ST24: Gas Poll !

Marlin-Timber Siap Adu Strategi, Tim Sarkodes ST24: Gas Poll !

KOLAKA UTARA, Langkah Sumarling Majja bersama pasangannya berpasangan, Timber untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang diagendakan 27 November 2024 kian terbuka. Hal itu dipertegas setelah kandidat bertagline ‘SAMAKI’ (Sumarling – Timber) resmi mengantongi rekomendasi dari Partai Gerindra.

Rekomendasi itu diserahkan langsung di Jakarta oleh Andi Ady Askar, Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Selasa di Jakarta beberapa hari lalu. Dengan mengantongi Gerindra dan PPP, tim relawan pun tancap gas.

Bacaan Lainnya

Salah satu organ relawan yang menghimpun kekuatan dan membentuk jaringan struktur tim penggalangan bekerjasama dengan Partai Pengusung tersebut bernama SARKODES ST24. Para relawan yang terlibat telah melakukan pertemuan dan melakukan konsolidasi di lapangan.

Ketua Tim Sarkodes ST24 Kolut, Andi Sultan Arungpalakka menegaskan dalam pertarungan minimal ada tiga unsur yang harus terpenuhi meliputi nendera, tim Kerja, dan markas. Sumarlin-Timber ditegaskan sudah memenuhi unsur tersebut.

“Tinggal adu strategi dan mengatur pergerakan berdasarkan hasil dari lembaga survey sehingga semua terukur dalam pencapain target pergerakan menuju kemenangan. Kami siap gas poll,” tegasnya.

Dikatakan, pihaknya menyambut baik hajatan pesta demokrasi lima tahunan ini sebagai ajang berkompetisi ide visi misi untuk memajukan Kolut. Ia mengaku bahagia dan semangat dengan kepastian bertarungnya Samaki hingga lekas bergerak melalukan konsolidasi di lapangan untuk memperkenalkan kandidatnya ke masyarakat luas.

Meski begitu, pihaknya berharap pilkada kolut harus disikapi oleh semua pihak dengan riang gembira. Pasalnya para kandidat yang bakal bertarung juga merupakan putra- putri terbaik daerah.

“Kami juga belum tau siapa lawan kami di lapangan karena belum ada beredar APK kandidat lain. Tapi siapapun lawan kami yakinlah kita berlawanan tapi tidak bermusuhan. Kolut harus selalu kondusif,”tutupnya.

Pos terkait